Jumat, 10 April 2020

Regina Seffina Ardhyaningrum



Regina Seffina Ardhyaningrum, S.Pd. Lahir di Magelang pada tanggal 07 September 1984. Biasa dipanggil Bu Pipin oleh murid-murid saya sekarang di SMP Katolik Santo Mikail Balikpapan. Di sekolah tersebut saya sudah kurang lebih 9 tahun berkarya setelah lulus S-1 dari Universitas Sanata Dharma Yogyakarta pada tahun 2008. Ini adalah karya-karya tulisan saya pertama yang coba saya terbitkan bersama dengan teman-teman lainnya. Saya persembahkan karya-karya ini untuk keluarga kecil saya, Kakak Aleta, Adik Gisela, dan Papa Agus khususnya dan pembaca pada umumnya.


Karya Bersama Komunitas Guru Menulis



Puisi Akrostik #1: Kumpulan Puisi Akrostik Komunitas Guru Menulis
Maheswari
Nareswari
Cintaku Padamu Anakku
Agus Budi Utama
Regina Seffina Ardhy

0 komentar:

Posting Komentar