Minggu, 05 Februari 2017

Meningkatkan Motivasi Belajar dan Berprestasi Siswa Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi

Meningkatkan Motivasi Belajar dan Berprestasi Siswa Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi


Detil Produk
Kode: 0052
Judul: Meningkatkan Motivasi Belajar dan Berprestasi Siswa Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi
Penulis: Dra. Sunarti, M.Si.
Terbit: Dec-15
Tebal: 126 halaman
Ukuran: 145x210 mm
ISBN: 978-602-1630-49-5
Harga: 35,000 

Sulit ditemui siswa sekolah menengah sekarang ini yang tidak memiliki smartphone. Di tengah kemungkinan dampak positif dan negatif dari kemajuan teknologi ini guru hendaknya justru bisa membantu murid untuk semakin diberdayakan melalui kecanggihan gadget ini. Inilah yang dicobalakukan oleh penulis buku ini. Ia berusaha memanfaatkan kemudahan teknologi ini untuk meningkatkan motivasi siswa-siswinya di dalam belajar dan berprestasi.

Buku ini merupakan hasil dari dua penelitian tindakan kelas yang dilakukan oleh guru bimbingan konseling. Keduanya berkenaan dengan pemakaian teknologi informasi untuk mendongkrak motivasi siswa.

DAFTAR ISI:
Pengantar 5

Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas XII IPA SMA Negeri 1 Cangkringan Tahun Pelajaran 2012 /2013 Dengan Layanan Bimbingan dan Konseling Melalui Short Message Service (SMS) 9
Bab I Pendahuluan 11
Bab II Kajian Pustaka 16
Bab III Metode Penelitian 28
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan 38
Bab V Kesimpulan dan Saran 45
Daftar Pustaka 47
Lampiran 48

Media Facebook Sebagai Bentuk Layanan Bimbingan dan Konseling untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa Kelas XII IPS2 SMA Negeri 1 Cangkringan 65
Bab I Pendahuluan 67
Bab II Kajian Pustaka 73
Bab III Metode Penelitian 99
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan 104
Bab V Kesimpulan dan Saran 110
Daftar Pustaka 112
Lampiran 113

Jika ingin terlibat dalam proyek ini, silakan baca keterangan selengkapnya di: Proyek Penulisan dan Penerbitan Best Practice


Untuk pemesanan hubungi:
WA 08882882749
Facebook: https://www.facebook.com/GuruMenulis2016

0 komentar:

Posting Komentar