Minggu, 05 Februari 2017

MENCINTAI SAMPAI TERLUKA Sebuah Kompilasi Pengetahuan dan Pengalaman oleh Rai Sujaya


MENCINTAI SAMPAI TERLUKA Sebuah Kompilasi Pengetahuan dan Pengalaman oleh Rai Sujaya

Detil Produk
Detil Produk
Penerbit: Lingkarantarnusa
Penulis: Gst. Ngr. Rai Sujaya
Terbit: November  2014
Tebal: 258 halaman
Ukuran: 145x215 mm
ISBN 978-602-1630-17-4
Harga: Rp55.000

Buku ini berisi kompilasi pemikiran, pengalaman dan renungan, yang dituangkan dalam bentuk kisah, cerita dan anekdot, yang penulis pungut, kumpulkan, adaptasi dari banyak perjumpaan dan pertemuan dengan banyak pihak, sahabat, saudara di sepanjang perjalanan yang penulis sempat lalui.

Buku ini penulis beri judul “Mencintai sampai Terluka.” Judul ini, sama sekali bukan karena ada maksud untuk membangun sentimentality atau romantisme untuk mengharu biru perasaan pembaca. Tidak! Judul itu semata-mata untuk memberikan respons terhadap kenyataan yang ada, bahwa sampai detik ini – mungkin sudah dari dulu, dan juga untuk masa mendatang – banyak orang yang fasih berkata-kata tentang cinta, namun sesungguhnya mereka tak mampu untuk mencintai, bahkan arti mencintai yang sesungguhnya pun banyak di antaranya tidak tahu. Kebanyakan orang ketika mengatakan mencintai mereka hanya ada di dua ranah; ranah pertama, karena mereka mendapatkan sesuatu, lalu mereka mengatakan mencintai, ranah kedua, karena mereka setelah memberi mendapatkan (barter); lalu mereka mengatakan mencintai. Hanya sedikit saja, yang punya kemampuan mencintai hanya untuk mencintai, dan lebih sedikit lagi, yang mampu mencintai sampai terluka.


Jika ingin menerbitkan tulisan Anda menjadi buku ber-ISBN, silakan baca keterangan selengkapnya di: Proyek Penerbitan Buku

Untuk pemesanan hubungi:
WA 08882882749
Facebook: https://www.facebook.com/GuruMenulis2016

0 komentar:

Posting Komentar