Jumat, 31 Juli 2020

Fransiska Jone Mare



Nama saya Fransiska Jone Mare. Saya berasal dari Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Saya lahir pada tanggal 30 Juli 1987 dan dianugerahi oleh Tuhan kesempurnaan tubuh dan jiwa. Saya menyukai hal-hal sederhana tetapi yang terlihat indah, tepatnya hal-hal klasik. Keheningan dan kesunyian adalah tempat kembalinya diri saya ketika beban hidup terasa berat. Saya sangat tidak menyukai hal-hal yang bertele-tele, tidak menyukai berargumentasi, dan selalu menyukai action atau bertindak dibanding kata-kata. Saya alergi terhadap penindasan, kebohongan, dan kepura-puraan. Hobi saya adalah menulis, membaca, dan berolahraga. Hal yang sedang saya usahakan untuk diubah dalam diri saya adalah rasa kurang percaya diri. 


Karya Bersama Komunitas Guru Menulis

Mengantepi Rasa Rambang: Kumpulan Kisah di Tengah Pandemi
Judul tulisan"Merintis Sanggar Budaya “Saso Lure Todo Bawa“ di Tengah Wabah Covid-19"

0 komentar:

Posting Komentar