Kamis, 30 Juli 2020

Yanuari Christyawan


Yanuari Christyawan. Lahir di Yogyakarta tanggal 28 Januari 1992. Saat ini saya aktif bekerja sebagai guide museum milik swasta dan juga aktif di kesenian terutama seni tari gaya Yogyakarta. Sebelumnya saya juga mengabdi di bidang pendidikan sebagai seorang guru kelas di salah satu SD inklusi di Yogyakarta. Passion saya di bidang kesenian cukup tinggi, biasanya saya mengekspresikan diri dalam gerak tari dan tulisan puisi. Tema-tema yang saya angkat biasanya berkaitan dengan spiritualitas, legenda, cerita rakyat, dan pengalaman pribadi. Saya ingin melalui karya saya, masyarakat dapat saling menghormati dan menebar kebaikan bagi semesta ini.


Karya Bersama Komunitas Guru Menulis


Doa, Jamu dan Ruang Isolasi
Ratumu Besertamu
Terima Kasih Corona, dari Ibu Pertiwi
Doa Kesendirian

0 komentar:

Posting Komentar