Selasa, 14 Maret 2017

Metriam World" Sebuah Novel Karya Nadya Fortunata

Metriam World" Sebuah Novel Karya Nadya Fortunata

Metriam World" Sebuah Novel Karya Nadya Fortunata


Detil Produk
Kode: 0096
Judul: Metriam World
Penulis: Nadya Fortunata
Terbit: Feb-17
Tebal: 172 halaman
Ukuran: 135x200 mm
ISBN: 978-602-1630-98-3
Harga: Rp45,000

Alicia, putri Kerajaan Glory Kingdom, dikirim bersekolah di Prince and Princess School. Di sana ia bertemu dengan Benjamin, pangeran tampan dari Brilliant Kingdom yang membuatnya jatuh hati. Namun ada Vallery, putri Glamour Kingdom yang tidak akan membiarkan keduanya menjalin hubungan. Persaingan yang didorong oleh rasa cemburu itu membawa ketiganya kepada konflik yang mengungkap misteri masa lalu ketiga kerajaan itu.

Ini adalah sebuah novel karya siswi SMP.

TENTANG PENULIS
Nadya Fortunata lahir di Cirebon, 28 Mei 2003. Saat ini ia masih menempuh pendidikan di SMP Putra Nirmala Cirebon. Pada tahun ini, ia menjabat sebagai ketua OSIS.
Hobinya menari, membaca, dan menulis. Hobi yang paling sering ia lakukan adalah berkhayal. Ia pun pernah meraih juara ketiga lomba storytelling wilayah Kota Cirebon.
Bahasa yang paling ia sukai adalah Inggris dan Indonesia. Pelajaran paling disukainya adalah Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan Matematika. Ia pun suka mempelajari perilaku manusia. Sedangkan genre novel yang paling ia sukai adalah fantasy romance.
Bercita-cita menjadi novelis, tetapi juga tertarik menjadi psikiater. Ia tertarik menjadi psikiater karena suka menemukan hal-hal baru dan tidak suka yang namanya rutinitas. Moto dalam hidupnya: “Harus ada hal baru dalam hidup biar nggak bosan hidup.”



Jika ingin menerbitkan tulisan Anda menjadi buku ber-ISBN, silakan baca keterangan selengkapnya di: Proyek Penerbitan Buku

Untuk pemesanan hubungi:
WA 08882882749
Facebook: https://www.facebook.com/GuruMenulis2016

0 komentar:

Posting Komentar