Selasa, 30 Agustus 2022

Coretan Mantan




Kode: 0510004
Judul: Coretan Mantan
ISBN: 978-623-7421-58-0
Terbit: 11 Aug 2022
Tebal: 66 (viii+58) halaman
Ukuran: 14.5x21 cm
Harga: Rp40.000

Selama satu tahun menjadi awam magang, tentu ada aneka macam pengalaman yang harapannya menarik untuk dikisahkan. Banyak pembelajaran yang tentunya didapatkan dan banyak refleksi yang tertuliskan. Hal ini perlu saya akui bahwa semuanya serba-random dan serbacoret-coretan. Inilah mengapa buku ini saya beri judul “Coretan Mantan”. Semua tulisan dalam buku ini adalah coret-coretan saya, di kala saya melamun, di kala saya galau, di kala saya mendapatkan insight sesuatu dan aneka macam momen ketika saya mencorat-coret buku harian saya. Memang, buku ini berisi coretan, tetapi harapannya, buku ini juga dapat menjadi insight baik pula bagi pembaca dalam memperjuangkan hidup, terutama ketika menghadapi situasi yang sama sekali baru.

Daftar Tulisan:
Beranjak Dewasa
Melanjutkan Angka 8
Takut Kembali ke Gereja
Pelajaran Kehidupan
Mencari Kerja
Sibuk Bekerja demi Masa Depan

Tuhan Suka Bercanda
Skripsi Tanpa Ayang
Uncertain Situation Situasi yang Tidak Pasti
Tuhan Suka Bercanda

Gusti Nate Sare
Doaku Cuman Centang Biru
Tinggal(kan)lah Tuhan
Meninggalkan Tuhan?
Kabar Dukacita Maria
Kabar Dukacita Maria
Gusti Nate Sare

Tulisan dari Teman-Teman
Resign
Necep Sabda, Neges Karsa, lan Ngemban Dhawuh

Misi ‘tuk Jatuh Cinta
Misi ‘tuk Jatuh Cinta
Misi ‘tuk Jatuh Cinta

Profil Penulis

 

0 komentar:

Posting Komentar