Sabtu, 28 Maret 2020

Desi Fitria Wulandari, guru SMP, anggota Komunitas Guru Menulis dari Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat

Desi Fitria Wulandari, guru SMP, anggota Komunitas Guru Menulis dari Cibalong, Tasikmalaya, Jawa Barat


Dr. Desi Fitria Wulandari, S.Pd., M.Pd. Lahir pada hari ketiga sebelum tahun 1982 berakhir. Beberapa bulan setelah gunung Galunggung di Desa saya meletus hebat. Saya tidak ingat itu. Bahkan saya terlahir di kota hujan Bogor, bukan di Tasikmalaya, tempat Galunggung berada. Saya belum punya apa pun untuk dibanggakan kepada semesta. Tapi saya bersyukur mempunyai cinta seluas  dunia, yang saya dapatkan dari orang-orang dan Mereka. Saat ini sedang diupayakan untuk dibayarkan lunas kepada semua-nya, Dia yang Maha Kuasa, Dia yang penuh cinta kepada umatnya dan orang-orang yang telah memberikan cintanya kepada saya. Mohon doanya saja semoga saya dapat membayarnya segera sebelum saya menutup mata. Pekerjaan saya adalah mengajar. Bahagia itu sederhana merupakan petuah yang saya ucapkan kepada diri sendiri untuk menjalani hidup sehari-hari.


Karya Bersama Komunitas Guru Menulis: 



Gerimis Senja: Kumpulan Puisi Oktober 2018 #5
Berhenti Menari
Pengajaran
Harapan
Kerja
Dua Juta Syukur
Takojarium
Pengajar
Kalau Sedang Ingin
Angin
Sakit

0 komentar:

Posting Komentar