Jumat, 20 Maret 2020

Rereri Sheren, penulis puisi dari Karawang, Jawa Barat

Rereri Sheren, penulis puisi dari Karawang, Jawa Barat


Reva Restiana Lestari. Aku lahir dan besar di kota lumbung padi, Karawang, pada tanggal 05 Juli 1986. Aku suka membaca dan menulis sejak usiaku masih dini. Dan aku mencoba ikut grup menulis KMO Alineaku yang dipandu oleh Ibu Sinta Yudisia dan Mbak Aprilia. Di grup menulis tersebut aku sering dipanggil Rereri yang diambil dari singkatan nama lengkapku. Tak sedikit juga dari mereka yang memanggilku dengan nama Reri atau bahkan juga ada yang memanggilku Rei untuk memudahkan dan lebih akrab katanya. Aku pernah bekerja di sebuah stasiun radio daerah, dan nama udaraku Sheren Aurellyn. Jadi aku putuskan untuk menggabungkan semua nama panggilanku menjadi nama pena untuk karya-karya tulisanku yakni Rereri Sheren. 


Karya Bersama Komunitas Guru Menulis



Romantisme Perahu Kertas: Kumpulan Puisi Januari 2019 #4
Azab
Sebuah Harapan
Tersentuh Nurani
Derita Cinta
Tahajud Cinta

0 komentar:

Posting Komentar