Jumat, 13 Maret 2020

Maya Dewi, Anggota Komunitas Guru Menulis dari Sumatera Selatan



Maya Dewi. Lahir di sebuah kota kecil yaitu kota Muara Enim  pada tanggal 17 Februari 1977. Tahun 2001 saya melepas masa lajang dengan seorang pemuda tampan yang bernama Harnol dan memiliki 2 orang putra. Saat ini saya berprofesi sebagai seorang guru di sebuah kota kecil di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Saya mengajar di SMPN 2 Lawang Kidul. Sejak tahun 2005, saya sudah menjadi seorang guru. Mata pelajaran yang saya ampu adalah Bahasa Indonesia. Walaupun begitu, saya belum pernah menerbitkan satu buku pun atau satu artikel. Saya pun memberanikan diri untuk ikut bergabung dalam penerbitan buku kumpulan  puisi ini. Saya berharap hasil karya saya ini akan mendapatkan masukan dari para penulis hebat yang tergabung dalam Komunitas Guru Menulis.

Karya Bersama Komunitas Guru Menulis



Rindu dalam Rinaimu: Kumpulan Puisi #31
Bumiku Kian Membara
Kembali Pulang
Bisik Malam
Berbahagialah, Saudaraku
Suara Hati
Kotaku
Hari Jadi
Bencana
Januari
Lara

1 komentar: